Another World Please

I’m writing this while playing 8 Ball Pool on Facebook… just to test my Multi-tasking skills.. yeah.. multi-tasking is sucks though.. lovers cheats each other in the name of multi-tasking skills. hmmmm.. okey i lose the game by the way.

soo.. i wont ask you about how are you right now… no, i’m asking my self about how am i right now… 

lately i feel very disturbed, it seems like the world wants a little piece of me.. every second of it. traffic jam, stupid clients, heartless partner, the crowds of stupid bunch of living-deads-so-called-society. including me ofcourse.. bloody me.

what is your problem people?, every weekend is all the same!.. just stay home to avoid the traffic will ya?! … instead of whining like a baby.

and now is you.. tell me now.. do you have to share all your problems just to make other people feels sorry for you? damn!..  or did every tears you drop could make anyone care?.

so please give me another world, this one is SUPER stupid.. 

Love song | The Cure cover by senjatakala ……enjoy!

Buta Aksara

Maaf permisi pingin nulis ini.

Sekelebat tadi sempet kepikiran, kayanya enak jadi orang yang buta huruf.

Ok, sepertinya ide buruk, tapi tunggu… 

Saya mikir gitu gara-gara capek liat tulisan seharian, di sms lah, bbm-lah.. twitter lah, Fb lah.. di komputer, dijalan, dimanapun mengalihkan pandangan pasti ada tulisan.. capek rasanya.

Serbuan tulisan ini mulai bikin mual, ditambah lagi ukuran-ukuran tulisannya, typografinya, warnanya, belum lagi definisinya.

Ga ngerti kenapa, di sosial media semua berusaha menjadi penulis yang mencolok dalam lingkup 140 karakter, hiperbola yang adiktif, sosial media menjadi amplifier, kasarnya : bikin makin cerewet nulis.

So.. ya emang bener, “kalo males.. ya jangan dibaca lah.. ” maunya juga gitu, itu lah brengseknya sifat tulisan, diliat sekilas doang, tulisan yg bagus pasti bikin penasaran… dan bikin penasaran minta dibaca sampe beres, setelah beres, baru inget.. belom mandi.

Kalo dipikir-pikir, mestinya peningkatan minat baca udah melonjak jauh sejak internet berkuasa. iya memang sih.. minat baca meningkat, tapi minat mendefinisikan bacaan yang masih lumayan blo’on… ups maaf.. maksud saya “sedikit kurang baik”. 

Dan mari akui saja, kita adiktif dengan tulisan. semoga diampuni orang2 yg nyuekin lawan bicara didepan-nya, dengan menganggap bahwa bales bbm, sms, atau ngetwit itu jauh lebih penting dari pada lawan bicaranya.

Karena makin butek liat tulisan saya sendiri… ya sudah saya tamatin aja. 

bye lovely readers 

made this song for Jakarta in the End of March in 2005 

This instrumental could be longer then this.. if only i have time to do it :)

Cerita Panas

Itu judul emang buat ngejebak doang..:) biar disangka artikel porno aja.. 

Okay!..dapet ide!

tulisan ini saya dedikasikan untuk porno saja deh..

kesan pertama ketika denger kata “porno” adalah… kelamin keluar masuk kelamin yang lain… A.K.A sex, A.K.A proses produksi anak, A.K.A belah duren, A.K.A bokep…segitu ya..cukup kan?! 

Sex akan lebih menyenangkan bila menantang.. menantang aturan, menantang status, menantang norma, menantang arus…. hoooop… menurut saya Porno beda bahasan sama sekx..eh sexk… eeeh seks, jadi saya balik lagi bahas porno aja deh.

hmm.. ini yang saya dapet dari kamus besar bahasa indonesia soal “porno”, porno adalah.. 

por.no
[cak] (1) n kp pornografi; (2) a cabul

"cabul", sedangkan cabul adalah

ca.bul
[a] keji dan kotor; tidak senonoh (melanggar kesopanan, kesusilaan): ia suka sekali berkata (berbuat) 

Dan ini yang saya dapet dari wikipediasure 

Porno may refer to:Pornography, is the explicit depiction of sexual subject matter with the principal intention of sexually exciting the viewer. It is to a certain extent similar to erotica, which is the use of sexually arousing imagery.

yg artinya adalah :

Porno bisa merujuk ke:
Pornografi, adalah penggambaran eksplisit subyek seksual dengan tujuan utama seksual menarik pemirsa. Hal ini sampai batas tertentu mirip dengan erotika, yang adalah penggunaan citra syur.

bentar dulu.. kamu masih nyangka ini cerita panas seperti judulnya?!…. ha? iya?!… ya udah tunggu aja sampe saya bikin cerita lucah beneran..:) emangnya gw Enny Arrow…?!! 

mari kita lanJUT.. lagi yaa.. 

eh..kenapa ya, wanita selalu jadi objek pornografi ?!… buat yg orientasi seks-nya menyimpang, maaf ya.. tapi tetep aja wanita itu simbol pornografi yang jelas. di lain hal juga, gw ga hobi liat COWOK kumisan pake legging bahan latex warna pink..menurut gw itu ga porno, itu mah jijaybajaybajuri cyiiin.. #eh

mungkin karena banyak kurva di tubuh wanita, lengkung sana, lengkung sini, gestur, postur, cara jalan, cara bicara. semua adalah kesatuan yang berpotensi di porno-kan oleh lawan jenisnya.

oh iya.. satu lagi.. dimata laki-laki, semua benda yg "curvy" atau banyak lengkungnya, itu seperti memberi pesan “enak disentuh”. dan kalo sengaja dipamerin, berarti sinyalnya adalah : “pengen disentuh” … so.. laki-laki tuh bisa berhenti ber-logika kalau berhadapan dengan sinyal seperti ini. motto-nya adalah: “pegang aja dulu, di-tempeleng mah gimana entar”.

nah.. begitulah.. selesai…

 

 

 

 

 

 

 

 

Rantang

halo rantang..

kenapa kamu memajukan bibirmu? apa karena langit mendung? pasti bukan itu..

kenapa kamu berjalan cepat layaknya semua jalan menurun? kemarilah aku pegang tangan mu agar tak jatuh dan menggelinding nanti.

kenapa kamu datang? adakah yang kamu cari dan perlukan? mari aku bantu mencari, badanku lebih tinggi, mataku masih normal.

kenapa kamu tertawa? apakah aku bahan tertawamu? atau kita sedang melelehkan dunia yang sinis?

kenapa kamu cerewet? apa aku belum bayar sewa kost? atau perhatian ini belum cukup?

siapakah dirimu rantang? pendatang yang mampir? atau hujan penawar kemarau?

kamu terselip sepi di sela-sela karma. aku menemukanmu meneteskan nestapa.

apa yang disesali bukan urusanku.. tangis itu untuk masa lalu.. teruslah menangis mudah-mudahan masa lalu mau menerimamu. 

hati-hati ada kendaraan di depanmu.. datang dalam kecepatan tinggi. mengajakmu pergi menunaikan malam-malam yang kelam. bergerak maju

how! —-> sapaan orang-orang Apache.. artinya “hai”


Hari ini, pagi-pagi kawan saja datang dengan senyumnya yang ceria.. umurnya 2 atau 3 tahun diatas saya…sekitar 24 tahun lah…..
Kasih Jalan Buat Ilmu